Ini Dia Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125 Hanya Gambar

Hallo para enginer, pada kesempatan kali ini kita akan mebicarakan tentang Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125.

Tentang Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125

Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125. Cara Ganti Rantai Keteng Set Motor Honda Grand, Supra x, C series. Kabel W terhubung ke regulator / kiprok.

Dapatkan Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125 . Baca Juga : Cara Termudah Memasang Gir Pompa Oli & Rantai Keteng Supra Tanpa Harus Turun Mesin. Kota jakarta barat - grogol petamburan, dki jakarta, ID. Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125 merupakan komponen yang sangat penting karena sistem Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125 punya arus listrik bagi keperluan pembakaran dan bagi mampu menggerakkan pendukung komponen elektronikal.

cara servis karbu supra X 125 - YouTube
cara servis karbu supra X 125 - YouTube (Julian Manning)
Untuk cek regulator cara mudah yang sering saya pake yaitu dengan melepasan posotif Aki lalu colokoan probe merah multi ke kabel merah di soket. Ganti spul jika tahanan tidak sesuai. Setelah keteng diganti dengan keteng baru, maka langkah selanjutnya adalah memasang Nama Part Kode Part.

Ganti spul jika tahanan tidak sesuai. View gambar

Berikutnya Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125. Rantai keteng bermasalah, menimbulkan bunyi seperti rantai roda kendor.

cara mendeteksi dan memperbaiki mesin supra 125 kasar# ...

Cara Pasang Rantai Keteng Motor Supra X 125 Yang Mudah Dan ...

Beda Supra X 125 Dengan Supra X 125 Helm In - Tips Membedakan

Cara Ganti Oli Motor Supra X 125 Standar Bengkel - YouTube

Main di bengkel teman, sambil lihat cara ganti ban luar ...

Cara Ganti Spul Motor Supra X 125 Helm in, Spull Motor ...

Pasang kampas rem cakram belakang Supra x 125/ganti kampas ...

Cara setel rantai pada motor supra x 125 - YouTube

Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125 Karburator

Kota jakarta barat - grogol petamburan, dki jakarta, ID. Cara melepas rantai sentrik motor honda supra fit, supra X, grand, legenda. Saat perakitan penonjok tensioner dan rantai keteng baru, mesin dinyalakan pasti terdengar bunyi kasar. "Bunyi kasar tersebut karena oli yang keluar tadi, jadi tekanan hidrolik hilang," tambah pria yang juga bekerja di Kawasan Cikarang, Jawa Barat ini.

Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125 Cara Ganti Rantai Keteng Set Motor Honda Grand, Supra x, C series. Oleh mekanik resmi honda disarankan untuk mengganti rantai tadi dengan kepunyaan Supra Fit yang kata. Ganti satu set yang terdiri atas rantai keteng, karet juga per tensioner dan push rod. Terima kasih telah membaca tentang Cara Ganti Rantai Keteng Supra X 125.

Posting Komentar

0 Komentar